Hari Bhayangkara, TNI datangi Polrestro Jakbar ucapkan selamat

id Hari bhayangkara, polres metro jakarta barat

Kebersamaan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dan Dandim 0503 JB Kolonel Kaveleri Valian Wicaksono di Hari Bhayangkara ke-47 di Jakarta, Rabu (1/7/2020).(ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Perayaan Hari Bhayangkaran Polri ke-47,  prajurit Kodim 0503 JB yang dipimpin langsung oleh Dandim 0503 JB Kolonel Kaveleri Valian Wicaksono mendatangi Polrestro Jakarta Barat untuk memberikan ucapan selamat.

Kedatangan prajurit TNI tersebut mengejutkan anggota Polrestro Jakarta Barat yang sedang melaksanakan apel pagi untuk memperingati hari jadi Kepolisian Republik Indonesia itu.

"Kami bersama jajaran sengaja memberikan kejutan dihari yang spesial ini sebagai bentuk soliditas kami kepada personel Bhayangkara," ujar Valian di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Hari Bhayangkara, Kapolres Jakarta Utara janji tingkatkan pelayanan

"Saat ini Kepolisian Republik Indonesia memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74, semoga Polri kedepannya semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional," ujar Valian melanjutkan.
Rombongan Kodim 0503 JB menuju Markas Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)


Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan kejutan tersebut tidak disangka-sangka. Menurutnya, kebersamaan TNI dan Polri merupakan pilar dalam menjaga keutuhan NKRI.

Baca juga: Polri salurkan bantuan sembako ke komunitas Buddha di Jakarta Utara

Meski ke depannya tantangan yang dihadapi Polri semakin berat seiring perkembangan zaman, Audie berharap personel Polri, khususnta yang bertugas di Polres Metro Jakarta Barat harus semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat sebarkan 10.000 paket sembako

"Tingkatkan hubungan sinergitas kepada semua pihak, jadilah insan bhayangkara yang dicintai masyarakat," ujar Audie.

Hari Bhayangkara ke-74 di Markas Polres Metro Jakarta Barat dihadiri Wakil Wali Kota Jakarta Barat Muhammad Zein, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Syahlan, dan Ketua Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Reda Mathovani.
 

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar