Jakarta (ANTARA) - Terdapat beberapa langkah untuk membuat rumah mengusung konsep hijau dan ramah lingkungan. Sementara itu, kolaborasi Samsung dan BTS akan segera dirilis.

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (6/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Lima cara menjadikan rumah ramah lingkungan
Berikut ini adalah lima cara sederhana untuk mengubah rumah Anda menjadi tempat yang ramah lingkungan.

2. Lestarikan budaya sastra lewat podcast "Sandiwara Sastra"
Sebanyak 27 aktor dan aktris terkemuka Tanah Air terlibat dalam podcast "Sandiwara Sastra" yang mulai dapat didengarkan pada 8 Juli 2020.

Para seniman pentas itu tergerak untuk melestarikan budaya sastra Indonesia dengan ikut serta dalam program yang digagas Titimangsa Foundation, KawanKawan Media, dan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kemendikbud RI.

3. Charlie Puth disebut "pansos" oleh penggemar BTS
Charlie Puth berkomentar di Twitter pada Minggu (5/7) dengan mengajukan permohonan kepada penggemar BTS untuk menjauhinya karena dianggap "berbahaya dan meracuni internet dengan kicauan para fandom".

4. Spesifikasi Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition
Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan kolaborasi spesial dengan grup K-pop BTS melalui Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, yang akan segera datang 9 Juli. Berikut spesifikasinya.

5. Hyundai perkenalkan mobil listrik konsep 45
Hyundai melalui kepala desainnya, SangYup Lee, memperkenalkan mobil konsep terbarunya yang bertenaga listrik, 45, dengan garis-garis desain tajam seperti potongan berlian, dan merupakan mobil konsep kedua yang membawa identitas desain baru Hyundai, Sensuous Sportiness.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020