Kemarin, Naya Rivera hilang hingga iPhone layar ganda

id Berita kemarin

Naya Rivera. ANTARA/REUTERS/Kevork Djansezian/pri.

Jakarta (ANTARA) - Bintang serial "Glee" Naya Rivera saat ini masih dicari keberadaannya, setelah pihak otoritas wilayah California menemukan anak lelaki Rivera sendirian di atas perahu. Sementara, Apple tampaknya tertarik dengan tren ponsel dengan desain layar ganda.

Berikut beberapa berita menarik lainnya pada Kamis (9/7) yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Lama belum ditemukan, Naya Rivera diduga tewas
Aktris "Glee" Naya Rivera diduga tewas setelah hilang saat berperahu bersama putranya Josey Hollis Dorsey di danau Selatan California, demikian pihak berwajib dilansir The Washington Post pada Kamis.

Departemen Kantor Sheriff County Ventura mengonfirmasi bahwa Rivera "kemungkinan korban tenggelam" di Danau Piru.

2. Bioskop akan dibuka, ini daftar film Indonesia yang bisa dinantikan
Penonton bisa melepas rasa kangen menikmati pengalaman menonton film di layar lebar karena bioskop akan segera dibuka akhir Juli. Sebelum pembatasan sosial berskala besar diterapkan akibat pandemi, ada banyak film yang sudah sempat tayang, atau telah siap ditayangkan. Berikut adalah daftar film Indonesia yang bisa dinantikan oleh penikmat film Tanah Air.

3. Rekomendasi dokter jika COVID-19 dinyatakan menular lewat udara
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) belum lama ini mengungkapkan adanya kemungkinan risiko penularan COVID-19 melalui udara atau airborne, walau masih membutuhkan peninjauan lebih lanjut.

Mengenai hal ini, dokter divisi penyakit tropik dan infeksi, Departemen Penyakit Dalam FKUI/RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo, Adityo Susilo belum bisa menyatakan virus SARS CoV-2 bisa menular melalui udara.

4. Apple sedang garap iPhone layar ganda
Setelah Motorola, Samsung dan Huawei meluncurkan ponsel layar lipat tahun lalu, bahkan mulai mengembangkan generasi kedua ponsel layar lipat mereka, kini Apple tampaknya tertarik dengan tren ponsel dengan desain seperti itu.

5. Inovasi bus dengan konfigurasi 1-1-1 diklaim bisa jadi tren
Perubahan yang terjadi akibat adanya pandemi wabah virus corona di Indonesia, tidak hanya sebatas kegiatan sehari-hari melainkan juga penerapan tempat duduk pada kebanyakan transportasi kendaraan penumpang.

Salah satunya adalah bus dengan konfigurasi yang diklaim bisa menjadi tren bus-bus di Indonesia yang akan datang.


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar