Anak Reese Witherspoon, Deacon Phillippe debut sebagai produser musik

id reese witherspoon,ryan phillippe,deacon phillippe

Deacon Phillippe. (Instagram/deaconphillippe)

Jakarta (ANTARA) - Putra Reese Witherspoon, Deacon Phillippe, mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan. Hanya saja, Deacon tak bergelut di dunia akting, melainkan dunia musik. Ia debut melalui single pertamanya berjudul "Long Run".

Dilaporkan E! News, Minggu, Deacon yang berusia 16 tahun ini dikreditkan sebagai komposer dan produser musik untuk "Long Run", bersama Nina Nesbitt sebagai vokalis.

Reese Witherspoon dan mantan suaminya, Ryan Phillippe pun menyampaikan kebanggaannya kepada Deacon. Keduanya bersemangat untuk menyebarkan berita dan merayakan pencapaian utama putra mereka.

"Lagu Baru Musim Panas! #LongRun," tulis aktris berusia 45 tahun itu di Instagram. "Sangat bangga dengan putraku @deaconphillippe ... single pertamanya dengan @ninanesbitt yang sangat berbakat, sekarang rilis! Summer bop yang sempurna. Check it out!"

Sementara, Ryan Phillippe juga menulis di media sosialnya, "#LongRun rilis di semua platform! Aku akan terus streaming lagu ini. Sangat bangga padamu @deaconphillippe & suara yang luar biasa dari Nina."

Meski keduanya telah bercerai, Witherspoon mengaku ia dekat dengan kedua anaknya dari Ryan Phillippe, Deacon dan Ava. Kedua anak mereka juga dekat dengan anak Witherspoon dengan Jim Toth, Tennesse James.

"Saya bergaul dengan anak-anak saya. Saya juga mendorong impian terdalam mereka dan ingin mereka menjadi lebih ekspansif dalam gagasan mereka tentang apa yang ingin mereka jadikan atau jelajahi," kata Witherspoon dikutip dari InStyle.

Sebagai seorang remaja, Anda hanya tahu apa yang Anda ketahui di dunia. Anda tidak tahu bagaimana rasanya bekerja. Saya mencoba mengelilingi anak-anak saya dengan orang-orang yang memiliki pengalaman luar biasa di industri lain," kata dia.

Baca juga: Reese Witherspoon akan bintangi dua proyek Netflix

Baca juga: Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja

Baca juga: Reese Witherspoon ditangkap polisi

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar