Jakarta (ANTARA) - Rapper Nicki Minaj, Senin (20/7), mengumumkan dia sedang mengandung anak pertama lewat unggahan yang menunjukkan perutnya.

"#Preggers", tulis penyanyi "Bang, Bang" itu di Instagram, di foto yang memperlihatkannya sedang bersimpuh memegang perut yang sudah membesar seperti dikutip dari Reuters.

Baca juga: Nicki Minaj umumkan pernikahannya dengan penyanyi rap Kenneth Petty

Baca juga: Nicki Minaj minta maaf usai umumkan pensiun


"Cinta, pernikahan, kereta bayi, penuh dengan kegembiraan dan syukur, terima kasih untuk semua ucapan selamat," tulis dia di unggahan lain.

Rapper 37 tahun itu mengejutkan penggemar ketika pada Oktober lalu mengumumkan ia telah menikah dengan teman masa kecilnya, Kenneth Petty, dan memutuskan pensiun untuk berkeluarga. Kendati demikian, dia masih mengeluarkan beberapa lagu dan sedang mengerjakan album baru.

Nicki Minaj pertama kali muncul di industri musik 10 tahun lalu dengan album perdana "Pink Friday". Dia dikenal karena sering berkomentar secara blak-blakan, pertengkaran dengan penyanyi lain, rambut palsu warna-warni juga alter ego.

Nicki Minajtelah memenangi enam American Music Award, menjadi juri kontroversial di acara American Idol dan masuk daftar 100 orang paling berpengaruh dunia versi Time pada 2016.

Baca juga: Peretas ancam lelang dokumen hukum Mariah Carey hingga Nicki Minaj

Baca juga: Chungha kerja sama dengan agensi Nicki Minaj dan Khalid

Baca juga: Ini daftar 10 selebritas paling berbahaya di Internet 2019

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020