Jakarta (ANTARA) - Seungkwan, salah satu personel grup idola K-pop SEVENTEEN, akan rehat sejenak dari dunia hiburan termasuk promosi bersama grupnya karena mengalami cedera pergelangan kaki, ungkap agensi Pledis Entertainment melalui sebuah pernyataan pada Selasa.

"Baru-baru ini, Seungkwan cedera pergelangan kakinya saat berlatih koreografi, dan dia segera ke rumah sakit untuk menerima perawatan dan pemeriksaan terperinci," kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Baca juga: SEVENTEEN akan kembali dengan album mini baru

Baca juga: SEVENTEEN hingga "I-LAND" akan tayang di JOOX pada Juni


Salah satu vokalis di SEVENTEEN itu didiagnosis ligamen pergelangan kaki kirinya rusak dan dokter menerapkan prosedur operasi padanya pada Sabtu (18/7) lalu.

Saat ini, Seungkwan memfokuskan diri pada pemulihan dan beristirahat sejenak untuk pemulihan dan pengelolaan kesehatannya.

"Karena itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Seungkwan agar bisa pulih total. Mulai hari ini, kami akan menghentikan sementara aktivitas Seungkwan untuk melindungi artis kami," kata pihak Pledis.

"Selanjutnya, sampai kesehatan Seungkwan pulih, SEVENTEEN akan melaksanakan promosi sementara hanya dengan 12 personel (tanpa Seungkwan)," sambung mereka.

SEVENTEEN baru-baru ini kembali dengan mini album ketujuh mereka "Heng: garæ" dan judul lagu utama "Left & Right".

Baca juga: "Heng: gar" SEVENTEEN berjaya di iTunes 27 negara

Baca juga: Curhat SEVENTEEN jelang peluncuran album "Heng: gar"

Baca juga: SEVENTEEN akan kembali dengan album mini baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020