Penyambutan pasien sembuh COVID-19

  • Rabu, 22 Juli 2020 11:25 WIB

Warga menyambut pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Sukati (kedua kiri) dan Hartoyo (kiri) dengan maukhid atau hadrah di depan rumahnya di Kiduldalem, Malang, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Penyambutan tersebut sengaja dilakukan warga untuk memberi semangat sekaligus mengingatkan warga lainnya agar terus waspada terhadap penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Warga membagikan minuman kacang hijau pada pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Sukati (kiri) dan Hartoyo (kanan) di Kiduldalem, Malang, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Warga setempat juga menyambut pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh dengan maukhid atau hadrah untuk memberi semangat sekaligus mengingatkan warga lainnya agar terus waspada terhadap penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Hartoyo (kanan) dan Sukati (kedua kanan) berdoa bersama warga yang menyambut di depan rumahnya di Kiduldalem, Malang, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Warga setempat sengaja menyambut pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh dengan maukhid atau hadrah untuk memberi semangat sekaligus mengingatkan warga lainnya agar terus waspada terhadap penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait