Lima ribu lokasi TrueMoney di seantero Filipina akan menyediakan Layanan Transfer Uang Western Union 

Manila, Filipina--(Antara/Business Wire)- Western Union, pemimpin dalam pengiriman dan pembayaran uang lintas batas dan lintas mata uang, hari ini mengumumkan kolaborasi dengan TrueMoney, penyedia jasa keuangan terkemuka di Filipina, yang memungkinkan pelanggan di Filipina menerima uang dari orang terdekat mereka di seantero dunia.

Para pelanggan pada awalnya akan dapat menerima uang di lokasi tertentu TrueMoney, yang mudah diidentifikasi oleh papan nama Western Union yang menunjukkan ketersediaan layanan, dan akhirnya di lebih dari 5.000 lokasi di seantero negeri.

"Di Western Union, kami berkomitmen untuk melakukan segala yang kami bisa untuk melayani pelanggan dan komunitas kami, di Filipina dan di seluruh dunia," kata Jeffrey Navarro, Kepala Jaringan, Filipina, Malaysia, Brunei & Indochina, Western Union. “Kami terus mengadaptasi operasi dan bisnis kami, untuk memberi pelanggan layanan dan pengalaman terbaik. Kami sangat senang dengan peluncuran layanan kami dengan TrueMoney, memungkinkan pelanggan untuk mengakses layanan pengiriman uang di lebih banyak lokasi di seantero negeri sekarang ini."

“Dengan cepatnya perubahan di sekitar kita, kami berdedikasi untuk melayani pelanggan kami, memfasilitasi transfer uang yang dapat diandalkan dan nyaman bagi mereka. Pergerakan uang sangat penting – seringkali mata pencaharian dan keberlangsungan finansial terkait langsung dengannya. Oleh karena itu, sangat penting dalam waktu ini untuk memindahkan uang secara bertanggung jawab, dan kami senang melakukannya dengan Western Union," ujar Eugene Go, Direktur Eksekutif & Country Managing Director, Filipina, TrueMoney.

Filipina adalah negara penerima remitansi terbesar keempat di dunia pada tahun 2019, menurut World Bank. Western Union melayani pelanggan dari jaringan besar lokasi Agen yang menawarkan kenyamanan tak tertandingi bagi pelanggan di Filipina. Pelanggan disarankan untuk memeriksa tautan Agen Locator untuk mengetahui status lokasi terdekat.

Tentang Western Union

Western Union Company (NYSE: WU) merupakan pemimpin global dalam pengiriman dan pembayaran uang lintas batas dan lintas mata uang. Platform omnichannel kami menghubungkan dunia digital dan fisik dan memungkinkan konsumen dan bisnis untuk mengirim dan menerima uang serta melakukan pembayaran dengan cepat, mudah, dan andal. Pada tanggal 31 Maret 2020, jaringan kami mencakup lebih dari 550.000 lokasi agen ritel yang menawarkan layanan bermerek kami di lebih dari 200 negara dan wilayah, dengan kemampuan untuk mengirim uang ke miliaran rekening. Selain itu, westernunion.com, saluran kami yang berkembang paling pesat pada tahun 2019, tersedia di lebih dari 75 negara, ditambah beberapa wilayah lagi, untuk mengirimkan uang ke seluruh dunia. Dengan jangkauan global kami, Western Union memindahkan uang untuk menjadi lebih baik, menghubungkan keluarga, teman, dan bisnis untuk memungkinkan inklusi keuangan dan mendukung pertumbuhan ekonomi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.westernunion.com.

Tentang TrueMoney

TrueMoney Philippines, yang beroperasi di bawah Ascend Money, adalah perusahaan Fintech terbesar di Asia Tenggara dan usaha patungan keuangan digital C.P. Grup dan Ant Financial. Perusahaan ini memiliki lebih dari 70.000 lokasi layanan keuangan di Thailand, Kamboja, Myanmar, Indonesia, Vietnam dan Filipina. TrueMoney bertujuan untuk mendorong inklusi keuangan di berbagai negara dengan menawarkan layanan keuangan yang inovatif dan terjangkau kepada khalayak.

Di Filipina, TrueMoney memungkinkan layanan keuangan yang nyaman dan terjangkau melalui toko serba ada, apotek, toko sari-sari, toko roti, stasiun air, dan usaha kecil terdekat lainnya. TrueMoney memiliki hampir 20.000 toko mitra di seantero negeri yang menawarkan layanan berikut: International and Domestic Money Padala, Bills Payment, Loading, Micro Insurance, Micro Loans

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200721005406/en/

Kontak
Western Union Asia-Pacific

TrueMoney

Sumber: The Western Union Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020