Kanye West berniat ceraikan Kim Kardashian

id kanye West, kim kardashian

Kanye West berniat ceraikan Kim Kardashian

Rapper Kanye West mengadakan kampanye perdananya sebagai calon presiden Amerika Serikat di North Charleston, South Carolina, AS 19 Juli 2020. ANTARA FOTO/REUTERS / Randall Hill/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Kanye West pada Rabu (22/7) pagi waktu setempat, sempat mengunggah cuitan di Twitter bahwa dia telah berusaha menceraikan istrinya, Kim Kardashian. Namun beberapa menit kemudian cuitan itu dihapusnya.

"Saya sudah berusaha bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf untuk reformasi penjara," tulis West dalam pesan itu, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Reuters meminta perwakilan dari pihak Kardashian untuk mengomentari cuitan yang sudah dihapus itu, namun pihak Kardashian belum juga memberikan komentar.

Baca juga: Kanye West akan rilis album baru berjudul "Donda" minggu ini

Baca juga: Bahas aborsi, Kanye West tak kuasa tahan tangis saat pidato pertama


Pada Senin (20/7) malam, West juga mengunggah serangkaian cuitan, yang kemudian dihapusnya juga. West mengklaim istrinya sedang berusaha mengurungnya karena alasan medis dan membandingkan dirinya dengan Nelson Mandela.

Itu terjadi sehari setelah West melakukan kampanye presiden pertamanyanya dengan di Charleston, South Carolina.

Pada acara itu, West dengan penuh air mata merujuk pada keputusan yang dia katakan dengan isterinya Kim Kardashian untuk tidak membatalkan kehamilan.

Pada saat itu, perwakilan Kardashian juga tidak menanggapi permintaan komentar atas pernyataan West tersebut.

West, 43, mantan pendukung Presiden Donald Trump, telah membuat pemilih bingung apakah kampanyenya asli atau aksi publisitas untuk membantunya menjual album atau barang dagangan, demikian Reuters melaporkan.

Baca juga: Tangis Kanye West pecah saat berkampanye sebagai calon presiden

Baca juga: Calonkan diri jadi Presiden AS, Kanye West serahkan berkas pertama

Baca juga: Kanye West dikabarkan tak lagi calonkan diri sebagai presiden AS

Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar