Simulasi pengamanan Pilkada Serentak

  • Kamis, 23 Juli 2020 19:54 WIB

Petugas Sat Sabhara Polda Riau menggunakan anjing K-9 untuk membubarkan pengunjuk rasa yang anarkis dalam simulasi Sispam Kota dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (23/7/2020). Simulasi ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para petugas dalam menghadapi unjuk rasa pada Pilkada Serentak tahun 2020. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Petugas Sat Sabhara Polda Riau menyemprotkan air dari mobil water canon disaat membubarkan pengunjuk rasa dalam simulasi Sispam Kota dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (23/7/2020). Simulasi ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para petugas dalam menghadapi unjuk rasa pada Pilkada Serentak tahun 2020. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

SIMULASI PENGAMANAN PILKADA SERENTAK

SIMULASI PENGAMANAN PILKADA SERENTAK

SIMULASI PENGAMANAN PILKADA SERENTAK. Petugas Sat Sabhara Polda Riau membentuk formasi pertahanan ketika simulasi Sispam Kota dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (23/7/2020). Simulasi ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para petugas dalam menghadapi unjuk rasa pada Pilkada Serentak tahun 2020. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/aww.ANTARA FOTO/Rony Muharrman (ANTARA FOTO/Rony Muharrman)

SIMULASI PENGAMANAN PILKADA SERENTAK

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait