Produk UMKM madu hutan Sumbawa

  • Sabtu, 25 Juli 2020 11:46 WIB

Seorang perempuan melakukan proses pemerasan sarang madu hutan Sumbawa sebelum dikemas di UMKM Madu Lestari Sumbawa di Desa Semongkat, Kecamatan Batulanteh, Kabupaten Sumbawa, NTB, Sabtu (25/7/2020). Produk madu hutan Sumbawa yang dihasilkan oleh UMKM Madu Lestari yang merupakan binaan PLN tersebut dijual mulai harga Rp30 ribu (kemasan isi150 ml) hingga Rp200 ribu (kemasan isi satu liter) yang dipasarkan selain untuk kebutuhan dalam negeri juga diekspor ke Singapura, Korea Utara, dan Malaysia.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Ketua komunitas pemburu madu hutan Madu Lestari Sumbawa M Yamin menunjukkan produk madu hutan Sumbawa yang sudah dikemas di UMKM Madu Lestari Sumbawa di Desa Semongkat, Kecamatan Batulanteh, Kabupaten Sumbawa, NTB, Sabtu (25/7/2020). Produk madu hutan Sumbawa yang dihasilkan oleh UMKM Madu Lestari yang merupakan binaan PLN tersebut dijual mulai harga Rp30 ribu (kemasan isi150 ml) hingga Rp200 ribu (kemasan isi satu liter) yang dipasarkan selain untuk kebutuhan dalam negeri juga diekspor ke Singapura, Korea Utara dan Malaysia.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Seorang perempuan menyaring madu hutan Sumbawa sebelum dikemas di UMKM Madu Lestari Sumbawa di Desa Semongkat, Kecamatan Batulanteh, Kabupaten Sumbawa, NTB, Sabtu (25/7/2020). Produk madu hutan Sumbawa yang dihasilkan oleh UMKM Madu Lestari yang merupakan binaan PLN tersebut dijual mulai harga Rp30 ribu (kemasan isi150 ml) hingga Rp200 ribu (kemasan isi satu liter) yang dipasarkan selain untuk kebutuhan dalam negeri juga diekspor ke Singapura, Korea Utara dan Malaysia.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait