siang sampai dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 29 - 34 derajat celsius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Senin.

Berdasarkan laman resmi BMKG, lima wilayah DKI Jakarta cerah pada pagi hari dengan suhu udara berkisar 22 - 26 derajat celsius. Sementara itu, wilayah Jakarta Barat diperkirakan cerah berawan di pagi hari dengan suhu udara 23 derajat celsius.

Sedangkan pada siang sampai dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 29 - 34 derajat celsius.

Cuaca cerah berawan sepanjang hari juga diperkirakan terjadi pada wilayah Kota Bekasi, Depok dan Bogor, dengan suhu udara berkisar 21 - 33 derajat Celsius.

Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan pada pagi dan siang hari dengan suhu udara berkisar 24 -33 derajat celsius, sedangkan pada malam hingga dini hari diperkirakan berawan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020