Jakarta (ANTARA) - Manajer Aston Villa Dean Smith mengatakan tidak yakin apakah kapten Jack Grealish akan tetap berada di klub itu musim depan, tapi dia memperingatkan para calon pelamar akan mengeluarkan banyak uang jika mereka ingin mendapatkan pemain tersebut.

Grealish mencetak gol pembuka saat pertandingan yang berakhir imbang 1-1 melawan West Ham United pada Minggu. Dengan hasil tersebut dan ditambah dengan kekalahan Watford di Arsenal, membuat Villa tetap bertahan di Liga Premier.

Grealish sudah dikaitkan dengan beberapa klub Inggris dan Smith mengatakan tidak mengetahui tentang masa depan pemain berusia 24 tahun itu.

Baca juga: Tindakan indisipliner Grealish tak pengaruhi minat MU memboyongnya

“Saya tentu berharap dia akan bermain kembali bagi Villa. Saya pikir, dia dikontrak selama tiga tahun lagi,” kata Smith.

“Saya sudah berulang kali mengatakan sebelum kami memiliki pemilik miliuner. Jika ada orang ingin datang dan mendapatkan pemain terbaik kami, mereka akan mengeluarkan banyak uang,” katanya.

Baca juga: Jack Grealish kemungkinan besar gabung Manchester United musim depan

Villa tergelincir ke peringkat kedua terbawah saat empat pertandingan tersisa setelah hanya meraih satu poin dari potensi 15 poin. Tapi kini mereka dipastikan bertahan dengan merebut delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Arsenal.

“Ini sebuah pencapaian luar biasa dari semua orang. Ini momen membanggakan dan itu benar-benar terasa lebih baik dari pada promosi di playoff tahun lalu,” kata Smith pada BT Sport, seperti dilaporkan Reuters.

Baca juga: Aston Villa hindari degradasi setelah imbangi West Ham

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020