Bandarlampung (ANTARA) - Jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung pada Selasa dinyatakan nihil, namun ada penambahan tiga pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 tetap berjumlah 252 orang dengan nihilnya penambahan kasus COVID-19.

Jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 secara kumulatif berjumlah 252 orang, dengan jumlah kasus meninggal dunia sebanyak 12 orang, dalam masa isolasi 45 orang, dan sembuh 195 orang.

Dalam kasus konfirmasi positif COVID-19 ada penambahan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 sebanyak tiga orang.

Baca juga: Bayi satu bulan di Lampung terkonfirmasi positif COVID-19

Baca juga: Gugus Tugas: Kasus COVID-19 bertambah 9 orang, 6 asal Lampung Selatan


Tiga orang pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh seorang berasal dari Kota Bandarlampung, seorang dari Kabupaten Lampung Utara, dan satu orang dari Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Selain itu, tercatat pula kasus suspek Lampung saat ini secara kumulatif berjumlah 206 orang, dengan jumlah pasien di isolasi sebanyak enam orang, meninggal dunia sebanyak 37 orang, dan sembuh 163 orang.

Serta untuk kasus kontak erat berjumlah 3.789 orang, dengan kasus meninggal sebanyak 11 orang, dalam masa pemantauan 31 orang dan selesai di pantau sebanyak 3747 orang.

Selain itu untuk kasus konfirmasi tanpa gejala yang masih dalam masa pemantauan di Provinsi Lampung saat ini ada 163 orang.

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Lampung bertambah 2 orang

Baca juga: Ada sembilan tambahan, positif COVID-19 Lampung naik 246 kasus

 

Pewarta: Ruth Intan Sozometa Kanafi
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2020