Jakarta (ANTARA) - Selebritas Dion Wiyoko bersama Jennifer Bachdim dan chef Marinka mengajak orang-orang kembali menujukkan passion mereka menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru melalui program #TunjukinPassionmu dengan imunitas maksimal.

Program ini mengusung empat passion yang biasanya orang temui di kehidupan sehari-hari, antara lain kuliner, olahraga, seni, dan jalan-jalan.

“Nantinya kita akan ada beberapa kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat, seperti MasterClass online oleh selebritas sekaligus para ahli di bidangnya. Terus juga akan ada kompetisi media sosial dan kolaborasi aktivitas online dengan beberapa partner brand lokal," ujar Head of Marketing YOUVIT, Ardhya Santika dalam siaran persnya, Selasa.

Dion Wiyoko nantinya mengisi MasterClass online sebagai ahli untuk fotografi jalan-jalan. Kemudian ada juga Jennifer Bachdim untuk sesi olahraga di rumah dan Chef Marinka untuk sesi masakan sehat dan Diela Maharani sebagai ahli di bidang seni.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program, Anda bisa mendaftarkan diri di laman resmi YOUVIT dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, ada pula kompetisi media sosial yang berhadiah iPad, sepeda, kamera dan alat masak dengan total senilai Rp40 juta. Untuk berpartisipasi, Anda perlu mengunggah foto pengalaman atau kegiatan yang berkaitan dengan empat passion yang diangkat pada program #TunjukinPassionmu dengan imunitas maksimal.

Anda juga perlu menceritakan pengalaman itu pada bagian caption untuk kompetisi yang akan berlangsung dari 1 Agustus sampai 30 September 2020 ini.

Baca juga: Tradisi Imlek aktor Dion Wiyoko

Baca juga: Ini alasan Dion Wiyoko tunda momongan

Baca juga: Chef Marinka ternyata dulu ingin jadi pelukis

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020