Jakarta (ANTARA) - Dua musisi Indonesia, Afgan dan Armand Maulana dikonfirmasi akan turut memeriahkan gelaran konser "New Live! Experience" yang rencananya dihelat pada tanggal 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta.

Selain Afgan dan Armand yang tergabung dalam "Project A", grup vokal Kahitna juga ikut tampil dengan "34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna" pada hari pertama, 29 Agustus 2020.

"Pada kesempatan hari ini kita resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan juga Armand Maulana dalam ‘PROJECT A’, sebuah project yang tidak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi project yang spesial," kata Creative & Project Director dari Berlian Entertainment, Dino Hamid melalui keterangannya, Senin.

Baca juga: Armand Maulana merasa lebih produktif selama PSBB

Baca juga: Armand Maulana akan lelang barang untuk korban COVID-19


"Acara ini di-develop untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #HYBRID dan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular, parti akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia," ujarnya menambahkan.

Dino melanjutkan, pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini akan mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dan harus diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir dan juga seluruh panitia yang bertugas, sehingga rasa nyaman pada saat menonton dari mobil dan juga rasa aman selama pertunjukan berlangsung dapat dinikmati oleh seluruh pihak yang hadir.

"New Live! Experience" edisi perdana merupakan pertunjukkan musik yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep “drive-in”, sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (physical distancing).

Protokol keamanan dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara yang hadir, sehingga pertunjukan ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.

Baca juga: Afgan tunda bikin album akibat pandemi virus corona

Baca juga: Erwin Gutawa gelar konser orkestra Ramadhan dari rumah

Baca juga: Cegah sebaran corona, Afgan: "Please" di rumah saja

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020