Jakarta (ANTARA) - Kaca film Wincos Automotive Films melalui distributornya di Indonesia, PT Krisant Pundimas Sejahtera menawarkan layanan digital Wincos Shop sehingga konsumen tak perlu repot mendatangi toko atau diler Wincos.

"Kami adalah pemain kaca film pertama yang melakukan hal ini. Kami yakin solusi ini karena sekarang tren beralih ke digital dimana pembelian secara online semakin meningkat dan juga sangat memberikan kemudahan bagi konsumen," ungkap Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, Iwan Nugraha Wijaya, di Jakarta, Selasa.

Ia menambahkan, bertransaksi online sudah menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: Wincos sasar pasar kaca film premium Indonesia

Baca juga: Kaca film asal Jepang incar pasar Indonesia


"Orang Indonesia nantinya akan terbiasa dengan pembelian secara online, dan kami ingin membuat website ecommerce ini bisa semenarik mungkin untuk konsumen," kata dia.

Wincos Shop sudah bisa diakses melalui browser di komputer/laptop dan smartphone dengan mengunjungi official website Wincos Indonesia.

Konsumen yang berbelanja melalui Wincos Shop mendapatkan fasilitas home service (pemasangan kaca film di rumah atau di kantor) secara gratis di kota‐kota tertentu.

Jaringan pemasangan yang mencapai 57 gerai di seluruh Indonesia, menawarkan cicilan bunga 0 persen melalui berbagai metode pembayaran.

Wincos juga menyuguhkan hadiah menarik bagi konsumen yang bertransaksi melalui Wincos Shop, dan dikirimkan langsung ke alamat konsumen.

Baca juga: Kiat sederhana rawat mobil tetap kinclong di musim hujan

Baca juga: Strategi pemasok sambut kenaikan permintaan kaca film premium

Baca juga: Kaca Ice-μ hanya tersedia 200 dalam GIIAS 2019
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020