Jakarta (ANTARA) - Harga tinggi Ben Chilwell yang dibanderol Leicester tidak mengurangi minat  klub lain yang menginginkannya, seperti Manchester United yang siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bek timnas Inggris tersebut.

Manchester United dikabarkan ingin mempertemukan kembali Chilwell dengan mantan rekan setim Harry Maguire.

Leicester sendiri telah membanderol Chilwell dengan nilai 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,54 triliun).

Baca juga: Maaf, Ben Chilwell tak dijual, kata Brendan Rodgers

Pelatih Chelsea Frank Lampard telah bertekad untuk menambahkan bek timnas Inggris tersebut ke skuatnya untuk musim depan.

Namun, Chelsea masih enggan untuk memenuhi harga yang diminta oleh Leicester. The Blues menganggap harga Chilwell terlalu tinggi yang sama dengan nilai transfer Harry Maguire saat pindah ke Manchester United.

Baca juga: Sukses dapatkan Timo Werner, Chelsea kini incar Ben Chilwell

Bek berusia 27 tahun tersebut menjadi bek termahal di dunia musim panas lalu ketika ia pindah ke Old Traford dengan nilai 80 juta poundsterling.

Chelsea saat ini masih menjadi kandidat terdepan yang akan mendaratkan Chilwell, tetapi mereka akan mencoba menurunkan harga sang pemain.

Mereka ingin mencari pengganti jangka panjang Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Sedangkan United berusaha untuk mempertemukan kembali Maguire dengan rekan setimnya tersebut. Chilwell telah 11 kali mengenakan seragam timnas Inggris dan ia terikat kontrak dengan The Foxes hingga 2024, tetapi ia telah mengaku ingin mencari tantangan baru musim panas ini.

Baca juga: Timnas Inggris panggil Chilwell untuk gantikan Shaw

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020