Terbang hari ini dari Belanda dan akan tiba di Indonesia besok (Kamis)
Jakarta (ANTARA) - Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion dijadwalkan tiba di Bandung pada Kamis (20/8) setelah sebelumnya sempat tertahan di Belanda karena harus melengkapi persyaratan terbang ke luar negeri.

Dilansir dalam laman resmi klub di Jakarta, Rabu, pelatih Robert Rene Alberts mengatakan Geoffrey sudah melengkapi persyaratan dan akan terbang dari Belanda ke Indonesia, Rabu.

"Dia (Castillion) sudah memesan tiket, terbang hari ini dari Belanda dan akan tiba di Indonesia besok (Kamis). Tentu ini menjadi kabar bagus," ujar pelatih yang juga berkebangsaan Belanda tersebut.

Geoffrey menjadi satu-satunya pemain yang masih ditunggu kehadirannya untuk mempersiapkan diri menyongsong kelanjutan Liga 1 Indonesia pada 1 Oktober mendatang. Sementara pemain lain sudah bergabung dalam latihan bersama.

Baca juga: Geoffrey Castillion dijadwalkan ke Bandung pekan depan
Baca juga: Pelatih Persib Bandung masih tunggu kedatangan Geoffrey Castillion


Pemain terakhir yang telah bergabung yakni Wander Luiz dan Febri Hariyadi. Wander sebelumnya sempat mengalami kendala karena adanya kesalahan di administrasi, sementara Febri baru pulang dari pemusatan latihan timnas Indonesia senior.

Seperti para pemain lainnya, Geoffrey yang sudah mengantongi surat keterangan tes kesehatan akan kembali dicek kembali ketika menginjakkan kaki di bandung. Jika berjalan lancar, pemain yang sudah mengemas dua gol tersebut akan langsung menjalani latihan pada Jumat.

Baca juga: Kapten Persib Bandung girang bisa kembali berlatih bersama

"Besok tim akan libur satu hari. Dia akan bergabung langsung di sesi latihan hari Jumat," kata Robert.

Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Persib akan memulai lagi kompetisi ketika berada diurutan pertama klasemen sementara. Maung Bandung mencatatkan poin sempurna dengan memenangkan semua laga dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Baca juga: Wander Luiz sebut duet bersama Geoffrey Castillion makin klop
Baca juga: Baru tiba di Bandung, Wander Luiz sudah gabung dalam latihan

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020