Kampanye aman berwisata dengan pesawat

  • Kamis, 20 Agustus 2020 11:38 WIB

Ketua Indonesia National Air Carriers Association (INACA) Denon Prawiraatmadja (ketiga kanan) bersama CEO Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo (kedua kanan) berbincang dengan penumpang tentang kampanye keselamatan berpergian dengan pesawat "Safe Travel Campaign" di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (20/8/2020). Kampanye yang digagas INACA bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Angkasa Pura I, Citilink Indonesia serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tersebut bertujuan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa menggunakan transportasi udara, untuk melakukan perjalanan wisata khususnya di Indonesia, sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Pramugari membagikan paket kesehatan pencegahan penyebaran virus corona kepada penumpang di dalam pesawat saat kampanye keselamatan berpergian dengan pesawat "Safe Travel Campaign" di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (20/8/2020). Kampanye yang digagas INACA bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Angkasa Pura I, Citilink Indonesia serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tersebut bertujuan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa menggunakan transportasi udara, untuk melakukan perjalanan wisata khususnya di Indonesia, sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Pramugari menyemprotkan cairan antiseptik kepada penumpang saat kampanye keselamatan berpergian dengan pesawat "Safe Travel Campaign" di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (20/8/2020). Kampanye yang digagas INACA bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Angkasa Pura I, Citilink Indonesia serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tersebut bertujuan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa menggunakan transportasi udara, untuk melakukan perjalanan wisata khususnya di Indonesia, sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait