Jakarta (ANTARA) - Hasyakyla Utami, kakak perempuan dari aktris Adhisty Zara geram menanggapi banyaknya komentar yang menjurus pada perundangan terhadap adiknya di dunia maya.

Libur akhir pekan kali ini begitu panjang, saatnya untuk menyegarkan diri bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata yang tak jauh dari Jakarta.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Kakak Adhisty Zara geram tanggapi komentar warganet soal adiknya

Hasyakyla Utami, kakak perempuan dari aktris Adhisty Zara geram menanggapi banyaknya komentar yang menjurus pada perundangan terhadap adiknya di dunia maya.

2. Mutia Ayu rilis lagu "Itu Saja" untuk Glenn Fredly

Mutia Ayu yang juga merupakan istri dari mendiang Glenn Fredly merilis lagu baru berjudul "Itu Saja" sebagai hadiah perayaan satu tahun pernikahan.

3. Rekomendasi destinasi wisata untuk "long weekend" selain puncak

Libur akhir pekan kali ini begitu panjang, saatnya untuk menyegarkan diri bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata yang tak jauh dari Jakarta.

4. Daftar ponsel spesifikasi mirip Samsung Galaxy Note 20

Samsung baru saja merilis flagship Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra di Indonesia, ponsel berspesifikasi tinggi untuk mendukung produktivitas.

5. Tesla cekcok dengan e-commerce China

Tesla terlibat perselisihan dengan e-commerce China, Pinduoduo Inc, yang dianggap telah melanggar kebijakan terkait promosi produk sedan listrik Tesla Model 3, dilansir South China Morning Post, Rabu (19/8).

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020