Jakarta (ANTARA) - Hwang Minhyun, salah satu personel grup idola K-pop NU'EST mengatakan menanti pertemuannya dengan para L.O.Λ.E (penggemar NU'EST) di Indonesia, walau melalui virtual pada 30 Agustus 2020.

Dia mengaku sudah menyiapkan penampilan spesial yang bisa para penggemar nikmati dalam konten eksklusif bertajuk "2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS" melalui Kaskus TV.

"Sudahkah mendengar kabar bagaimana aku mempersiapkan penampilan spesial untuk kalian? Aku juga sudah menyiapkan waktu spesial untuk para L.O.Λ.E (penggemar NU'EST) dan banyak hal yang bisa kalian nikmati. Jadi, jangan lupa hadir pada 30 Agustus. Aku akan menunggu! Terima kasih!"," kata salah satu pelantun "A Song For You" itu dalam video yang diunggah dalam laman YouTube Mecimapro belum lama ini.

Penggemar yang ingin menyaksikan penayangan konten Minhyun perlu mendaftarkan diri sebagai anggota MCP dan informasi detil mengenai hal ini bisa dilihat di laman resmi Mecimapro.

Setelah tampil untuk para penggemar di Indonesia, Minhyun bersama grupnya akan mengeluarkan album Jepang berjudul "Drive" pada 7 Oktober 2020. Album ini lanjutan dari album studio Jepang "Bridge the World" yang dirilis pada tahun 2015.


Baca juga: Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Baca juga: NU'EST akan luncurkan album Jepang usai Minhyun sapa "fans" Indonesia

Baca juga: Minhyun NU'EST akan main di drama romantis

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020