PPP dukung Boby Nasution maju di Pilkada Medan

id Partai Persatuan Pembangunan,Bobby Nasution,Aulia Rahman,Pilkada Medan 2020,PPP Sumut dukung Bobby Nasution

PPP dukung Boby Nasution maju di Pilkada Medan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara menyerahkan surat keputusan dukungan kepada pasangan calon Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Medan 2020 di Kantor PPP Sumut pada Selasa (1/9/2020). (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara memberikan dukungan kepada pasangan calon Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Medan yang digelar 9 Desember 2020.

Dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Medan 2020 di Kantor PPP Sumut di Medan, Selasa sore.

"Dukungan kepada Bobby merupakan berkah, karena kami mengambil keputusan ini bukanlah sebatas keputusan, tetapi melalui mekanisme yang sudah diatur di partai," kata Sekretaris DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap.

Baca juga: PDIP usung Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan

Baca juga: Bobby Nasution dan DP diusung NasDem untuk Pilkada Medan dan Makassar


Ia mengatakan, PPP sudah meyakini bahwa menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini bakal menang di Pilkada Kota Medan.

"Keputusan ini merupakan keputusan final dan wajib bagi Kader PPP untuk memenangkan-nya dalam Pilkada ini," ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution yang didampingi Aulia Rachman, mengatakan bahwa sudah empat partai yang menyampaikan dukungannya terhadap mereka untuk maju di Pilkada 2020 ini.

"Hari ini PPP sudah resmi menyerahkan SK. Alhamdulillah kami sudah didukung oleh empat partai yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar dan PPP," tuturnya.

Ia berharap, dengan dukungan yang diperoleh baik itu dari partai, komunitas dan masyarakat, dapat memenangkan-nya di Pilkada 2020.

"Kalau kita menang harus elegan, elegan itu adalah cara bagaimana memenangkan-nya. Kita jadikan Pilkada ini sebagai yang damai, memang bertujuan untuk memajukan Kota Medan, bukan ada niat yang lain," ujarnya.

Baca juga: Pencalonan Bobby Nasution, DPP PDIP tegur pengurus Anak Cabang Medan

Baca juga: Presiden Jokowi bantah langgengkan dinasti politik

Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar