Medan (ANTARA) - Partai NasDem mendukung pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Kota Medan yang digelar 9 Desember 2020.
 
Dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan dukungan yang diberikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Iskandar kepada pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Kantor Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin SH, Selasa.
 
“Nasdem sudah membagikan 20 surat keputusan rekomendasi model B.1.KWK untuk Pilkada 2020, setelah pasangan Bobby -Aulia, diserahkan rekomendasi Asahan. Besok terakhir satu pasangan lagi,” kata Iskandar.

Baca juga: PPP dukung Boby Nasution maju di Pilkada Medan
Baca juga: Bobby Nasution ucapkan terima kasih kepada Megawati
 
Dengan demikian, pasangan Bobby-Aulia sudah menerima rekomendasi dukungan dari lima partai, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan NasDem.
 
"Jumlah kursi sudah mencapai 29 kursi dengan masing-masing PDIP 10 kursi, Gerindra 10 kursi, NasDem empat kursi, Golkar empat kursi, PPP ada satu kursi. Ini total di koalisi kita," kata Bobby Nasution.
 
Melalui dukungan dan bentuk kolaborasi dari semua elemen masyarakat dan juga partai, Bobby berharap bisa membawa perubahan untuk Kota Medan.
 
"Pilkada ini kita buat sejuk tanpa ada menjelek-jelekkan, menghina atau mencaci maki. Kita hanya omongi tentang program dan apa yang mau dilakukan untuk merubah Kota Medan," katanya.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020