Tenis US Open: Naomi Osaka melangkah ke babak perempat final

  • Senin, 7 September 2020 11:30 WIB

Petenis Jepang Naomi Osaka melalukan service bola ke arah lawannya petenis Estonia Anett Kontaveit dalam laga babak 16 besar Turnamen Tenis US Open, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat, Minggu (6/9/2020). Naomi yang juga unggulan keempat turnamen ini berhasil menang straight set atas Kontaveit 6-3 dan 6-4.  ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.

Petenis Estonia Anett Kontaveit mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Jepang Naomi Osaka dalam laga babak 16 besar Turnamen Tenis US Open, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat, Minggu (6/9/2020). Naomi yang juga unggulan keempat turnamen ini berhasil menang straight set atas Kontaveit   6-3 dan 6-4.  ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.

Petenis Jepang Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Estonia Anett Kontaveit dalam laga babak 16 besar Turnamen Tenis US Open, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat, Minggu (6/9/2020). Naomi yang juga unggulan keempat turnamen ini berhasil menang straight set atas Kontaveit   6-3 dan 6-4.  ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait