Kemarin sejarah Hari Radio Nasional sampai teknik bicara saat pandemi

id hari radio nasional,hari radio,selena gomez,teknik bicara,bicara pelan,virus corona,park bo gum,wajib militer,wamil,citroen,citroen ami

Kemarin sejarah Hari Radio Nasional sampai teknik bicara saat pandemi

Petugas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menjelaskan informasi tentang diorama ruang siaran radio dalan tur virtual Hari Radio Nasional di Museum Penerangan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (11/9/2020). 11 September diperingati sebagai Hari Radio Nasional yang juga diperingati sebagai hari kelahiran Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada 11 September 1945. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Jakarta (ANTARA) - Indonesia memperingati Hari Radio Nasional setiap tanggal 11 September, ada ada dibalik hari tersebut?

Teknik berbicara di masa pandemi bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona.

1. Citroen Ami, mobil mungil untuk "generasi TikTok"
Perusahaan mobil Prancis, Citroen punya cara yang tak biasa untuk merebut hati konsumen, yakni mengincar pelanggan belia "generasi TikTok" di usia 14 tahun, dilansir Reuters pada Kamis (10/9).

2. Foto Park Bo Gum wajib militer dirilis
Kepala Pendidikan dan Angkatan Laut (Chief of Naval Education and Training/CNET) merilis foto rekrutan terbaru mereka, salah satu anggotanya adalah aktor Park Bo Gum, dilansir Soompi, Jumat.

3. Sejarah di balik Hari Radio Nasional 11 September
Tanggal 11 September diperingati sebagai Hari Radio Nasional yang juga diperingati sebagai hari kelahiran Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada 11 September 1945.

4. Bicara pelan-pelan agar partikel virus corona tidak terlalu tersebar
Memperbanyak zona tenang di dalam ruangan berisiko tinggi, seperti rumah sakit dan restoran, bisa membantu mengurangi risiko penyebaran virus corona, kata peneliti, setelah ada studi menunjukkan mengurangi volume bicara bisa mengurangi penyebaran penyakit itu.

5. Selena Gomez rilis kosmetik untuk bantu masalah kesehatan mental
Selena Gomez meluncurkan merek kosmetiknya sendiri yang diberi nama Rare Beauty dan dapat ditemukan di Sephora.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar