Piala Carabao: Bournemouth kalahkan Crystal Palace lewat adu penalti

  • Rabu, 16 September 2020 09:01 WIB

Pesepak bola Bournemouth Nnamdi Ofoborh (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah pertandingan usai melawan Crystal Palace dalam laga putaran kedua Piala Carabao, di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Selasa (15/9/2020). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dalam waktu normal dan akhirnya Bournemouth berhasil mengalahkan Crystal Palace lewat adu penalti 11-10. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Kirsty Wigglesworth/hp.

penjaga gawang A Begovic Bournemouth berhasil menggagalkan tendangan pesepak bola Crystal Palace Luka Milivojevic dari titik penalti saat perpanjangan waktu lewat adu penalti antara kedua tim dalam laga putaran kedua Piala Carabao, di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Selasa (15/9/2020). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dalam waktu normal dan akhirnya Bournemouth berhasil mengalahkan Crystal Palace lewat adu penalti 11-10. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Kirsty Wigglesworth/hp.

Pesepak bola Crystal Palace Jordan Ayew (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bournemouth Nnamdi Ofoborh dalam laga putaran kedua Piala Carabao, di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Selasa (15/9/2020). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dalam waktu normal dan akhirnya Bournemouth berhasil mengalahkan Crystal Palace lewat adu penalti 11-10. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Kirsty Wigglesworth/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait