Larang isolasi mandiri di rumah, Pemprov DKI Jakarta siapkan lokasi khusus karantina

  • Rabu, 16 September 2020 19:33 WIB

Petugas kesehatan berjaga di depan ruangan tempat karantina warga dengan status diduga Orang Tanpa Gejala (OTG) di GOR Ciracas, Jakarta, Rabu  (16/9/2020). Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan 67 lokasi isolasi pasien COVID-19 untuk menjalani isolasi mandiri, diantaranya GOR Pancoran, GOR Ciracas, GOR Balai Rakyat, Gedung Serbaguna Cendrawasih dan Fasilitas GOR Kemayoran. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Petugas dinas sosial menyiapkan tempat tidur bagi warga yang terkena virus COVID-19 baik Orang Tanpa Gejala (OTG) atau Dengan Gejala di GOR Ciracas, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan 67 lokasi isolasi pasien COVID-19 untuk menjalani isolasi mandiri, diantaranya GOR Pancoran, GOR Ciracas, GOR Balai Rakyat, Gedung Serbaguna Cendrawasih dan Fasilitas GOR Kemayoran. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Petugas kesehatan memeriksa kondisi diduga warga dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) COVID-19 di ruang karantina, GOR Ciracas, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan 67 lokasi isolasi pasien COVID-19 untuk menjalani isolasi mandiri, diantaranya GOR Pancoran, GOR Ciracas, GOR Balai Rakyat, Gedung Serbaguna Cendrawasih dan Fasilitas GOR Kemayoran. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait