Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan edisi pertamanya pada Juni 2020, UNIQLO Indonesia bersama selebriti hijab Indonesia Ayudia C. kembali meluncurkan UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C., yang mengusung gaya hijab elegan dan minimalis.

Terinspirasi dari cerita-cerita wanita Indonesia yang ia himpun, Ayudia akhirnya menciptakan berbagai inspirasi gaya baru untuk menemani setiap momen yang bermakna agar para perempuan tetap nyaman untuk bergaya dalam berbagai situasi.

"Rasanya senang banget dan kolaborasi kali ini rasanya spesial karena saya dapat banyak inspirasi dari ide-ide yang teman-teman share melalui cerita-cerita mereka," kata Ayudia melalui keterangannya, Jumat.

"Semoga panduan ini memberikan variasi gaya baru untuk macam-macam kegiatan dalam masa penyesuaian di masa adaptasi baru ini," ujarnya melanjutkan Ayudia.
 
Ayudia C. dan koleksi hijab minimalis bersama UNIQLO. (ANTARA/UNIQLO)


Panduan padu padan gaya hijab minimalis ini juga menjadi jawaban bagi para pengguna hijab yang menginginkan adanya variasi gaya baru untuk macam-macam kegiatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Inspirasi gaya hijab minimalis terbaru ini juga dapat menunjang gaya modest pengguna hijab dalam berbagai sehari-hari, seperti work from home, menjalani hobi baru, hingga melakukan kegiatan singkat di luar rumah.

Untuk menghasilkan 50 inspirasi gaya terbaru ini, Ayudia sebagai styling director menggunakan lebih dari 400 produk UNIQLO terbaru dari koleksi Fall/Winter 2020 yang esensial bagi para pengguna hijab.

Mulai dari Heattech Pullover Fleece Turtle Neck, Blus Rayon , Sweater 3D Rajut Katun Boat Neck, Gaun Panjang Mercerized A Line, hingga Rok Panjang Accordion Pleated.

UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. ini segera hadir dalam bentuk digital yang dapat diunduh di website UNIQLO.

Selain itu, buku ini akan tersedia juga dalam bentuk cetak bisa didapatkan di toko UNIQLO Indonesia yang beroperasi, mulai dari tanggal 25 September 2020.

Baca juga: Uniqlo segera rilis masker kain Airism

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi Uniqlo U Musim Fall/Winter 2020

Baca juga: Gaya "Parisian Chic" Laura Basuki hingga Jessica Mila

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020