Warga Kota Kupang mulai kesulitan akses air bersih

  • Sabtu, 19 September 2020 20:07 WIB

Sejumlah warga membawa jeriken kosong untuk mengisi air bersih saat pembagian air bersih oleh pihak kepolisian di Kecamatan Alak ,Kota Kupang, NTT, Sabtu (19/9/2020). Menurut pengakuan warga, kesulitan air bersih di daerah itu mulai dirasakan sejak awal Agustus 2020, saat air dari PDAM tidak mengalir lagi. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Dua bocah membawa jeriken kosong untuk mengisi air bersih saat pembagian air bersih oleh pihak kepolisian di Kecamatan Alak ,Kota Kupang, NTT, Sabtu (19/9/2020). Menurut pengakuan warga, kesulitan air bersih di daerah itu mulai dirasakan sejak awal Agustus 2020, saat air dari PDAM tidak mengalir lagi. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Dua orang anak menenteng jeriken berisi air bersih usai mendapatkannya pada pembagian air bersih oleh pihak kepolisian di Kecamatan Alak ,Kota Kupang, NTT, Sabtu (19/9/2020). Menurut pengakuan warga, kesulitan air bersih di daerah itu mulai dirasakan sejak awal Agustus 2020, saat air dari PDAM tidak mengalir lagi. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait