Tenis German Open: Ugo Humbert tundukkan Daniil Medvedev

  • Rabu, 23 September 2020 08:49 WIB

Petenis Prancis Ugo Humbert mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Rusia Daniil Medvedev dalam laga Turnamen Tenis German Open, di Am Rothenbaum, Hamburg, Jerman, Selasa (22/9/2020). Humbert berhasil mengalahkan Medvedev yang merupakan  unggulan pertama turnamen ini straight set 6-4 dan 6-3. ANTARA FOTO/Reuters-Cathrin Mueller/hp.

Suasana di dalam stadion lapangan tengah yang baru dimodernisasi saat berlangsung pertandingan antara petenis Rusia Daniil Medvedevs melawan petenis Prancis Ugo Humbert dalam laga Turnamen Tenis German Open, di Am Rothenbaum, Hamburg, Jerman, Selasa (22/9/2020). Humbert berhasil mengalahkan Medvedev yang merupakan  unggulan pertama turnamen ini straight set 6-4 dan 6-3. ANTARA FOTO/Reuters-Cathrin Mueller/hp.

Petenis Rusia Daniil Medvedev mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Prancis Ugo Humbert dalam laga Turnamen Tenis German Open, di Am Rothenbaum, Hamburg, Jerman, Selasa (22/9/2020). Humbert berhasil mengalahkan Medvedev yang merupakan  unggulan pertama turnamen ini straight set 6-4 dan 6-3. ANTARA FOTO/Reuters-Cathrin Mueller/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait