Hyundai ungkap konsep kabin IONIQ bersama dengan LG

id hyundai ioniq,lg,hyundai

IONIQ Concept Cabin (ANTARA/Hyundai)

Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan dari Korea Selatan, Hyundai meluncurkan tampilan dari IONIQ Concept Cabin, visi terbaru dari pengalaman bagi pelanggan mobil listrik masa depan.

Kabin Konsep IONIQ dari Hyundai ini dibuat bersama dengan LG Electronics dengan mencakup layar OLED fleksibel 77 inci yang dipasang di langit-langit yang memompa suara melalui speaker di sandaran kepala. Layar ini juga memungkinkan dua orang menikmati konten yang berbeda secara bersamaan.

Saat ini, Hyundai berencana untuk terus menawarkan dan memberikan pengalaman bernilai tambah seperti yang dihasilkan oleh itu dimulai dengan IONIQ 5, EV khusus yang dijadwalkan untuk diluncurkan awal tahun depan.

"Kabin Konsep IONIQ adalah salah satu dari jenis dan pendekatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan karena dapat disesuaikan untuk kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda," kata Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran Global Hyundai Motor Company, Wonhong Cho dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Jumat.

"EV khusus akan memungkinkan kami merevolusi pengalaman yang diberikan Hyundai kepada pelanggannya, memberdayakan mereka untuk melakukan lebih banyak hal di dalam dan di luar kendaraan," tambah dia.

Hyundai memiliki rencana untuk menjadi pemimpin di era mobilitas listrik dengan merek lineup EV khusus IONIQ yang baru-baru ini diluncurkan.

Kendaraan IONIQ akan duduk di E-GMP (Electronic Global Modular Platform), platform EV khusus Hyundai yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan pengalaman keluar masuk kendaraan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga: Hyundai-BTS rilis "IONIQ: I'm On It", tayang perdana 2 September

Baca juga: Hyundai siapkan empat mobil listrik berbasis IONIQ

Baca juga: Hyundai IONIQ jadi armada tenaga medis tiga RS rujukan COVID-19

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar