Lumix S5 dukung pertumbuhan ekosistem konten kreatif

id Lumix

Lumix S5 dukung pertumbuhan ekosistem konten kreatif

Lumix S5 yang didesain bagi sinematografer dan content creator profesional

Jakarta (ANTARA) -- Setelah sukses luncurkan kamera mirrorles Lumix S1H, yang menjadi kamera mirrorles berstandar Netflix pertama, Panasonic kembali memanjakan ekosistem konten kreatif Tanah Air dengan menghadirkan Lumix S5 yang tak kalah canggih dengan pendahulunya.

Head of AV Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Agung Ariefiandi mengatakan, kamera ini menawarkan kemampuan perekaman video 4K tanpa batas, 5-axis dual image stabilizer 6.5 stop juga dengan teknologi Dual Native ISO yang akan memanjakan para penggunanya untu mendapatkan hasil perekaman tanpa noise walaupun dalam kondisi kurang cahaya. 

"Selain itu, kamera Lumix S5 menyediakan 14+ stop rentang dinamis, sehingga mampu menangkap gambar layaknya kamera bioskop, dan kompatibilitas V-Log / V-Gamut dengan kolorimetri yang disebut "VariCam Look," paparnya. 

Dilengkapi kemampuan melakukan perekaman 5.9K Raw, 4:2:2 10 bit tanpa batas perekaman dan didesain untuk tahan terhadap debu, percikan, anti beku, menjadikan kamera ini standar kamera mirrorless professional.

"Ditambah lagi dengan adopsi teknologi Dual Native ISO, LUMIX S5 mampu merekam video bersensitivitas tinggi sebening Kristal yang tentunya akan mendukung para penggunanya pada situasi apapun termasuk situasi minim cahaya" tutup Agung.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar