MU babak belur dihajar Tottenham Hotspur

  • Senin, 5 Oktober 2020 00:26 WIB

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane berebut bola dengan Manchester United Paul Pogba dan Fred pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/10/2020). MU babak belur dihajar tamunya dengan skor 1-6. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Oli Scarff/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/10/2020). MU babak belur dihajar tamunya dengan skor 1-6. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Oli Scarff/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Serge Aurier mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/10/2020). MU babak belur dihajar tamunya dengan skor 1-6. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Alex Livesey/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/10/2020). MU babak belur dihajar tamunya dengan skor 1-6. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Alex Livesey/pras.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer termenung saat timnya dikalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/10/2020). MU babak belur dihajar tamunya dengan skor 1-6. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Carl Recine/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait