Jakarta (ANTARA) - Salah satu produk terbaru dari produsen barang elektronik asal China, Skyworth, yaitu televisi Coocaa yang dibekali dengan Android 10 hadir di Top Brand Day e-commerce JD.ID 2020.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Jumat, program ini merupakan bentuk apresiasi JD.ID terhadap rekanan brand yang mampu bertahan di kala pandemi ini dan yang memiliki penjualan terbanyak di platform mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada JD.ID selaku mitra ekslusif penjualan daring kami atas apresiasinya terhadap brand Coocaa dikala pandemi ini melalui program ini,” kata Lii Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

Lii menambahkan, pihaknya masih menawarkan program harga terendah sepanjang tahun ini dalam program penjualan Top Brand Day JD.ID kali ini. Beberapa di antaranya adalah seri frameless TV 32S6G, 40Sss6G, 43S6G, lalu ada seri layar besar harga termurah 43S3G yang ekslusif di JD.ID seharga Rp2,7 jutaan.

Adapun seri S6G Pro yang merupakan TV Android 10 pertama di Indonesia sekaligus seri flagship TV Coocaa. Program Top Brand Day yang dihelat dari tanggal 5-7 Oktober 2020 ini masih berlangsung untuk sejumlah promo pada bulan ini.

Baca juga: Coocaa CUC7500, "Smart TV" dengan Android 10

Baca juga: Manfaatkan momen Ramadhan, Coocaa tawarkan TV Android harga miring

Baca juga: Coocaa hadirkan smart TV di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020