Kemarin, jasa rawat mobil di rumah hingga akibat bila tak pakai bra

id tasya kamila,bra,jang hyuk

Kemarin, jasa rawat mobil di rumah hingga akibat bila tak pakai bra

Ilustrasi - Perawatan mobil. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari kesan Jang-hyuk tentang Bali, jasa rawat mobil di rumah, akibat bila berhenti pakai bra, bermusik kala pandemi hingga kiat "multitasking" Tasya Kamila setelah berkeluarga.

1. Aktor "The Swordsman" Jang-hyuk terkesan Bali dan nasi goreng
Aktor "The Swordsman" asal Korea Selatan Jang Hyuk terkesan dengan keindahan Pulau Dewata dan lezatnya nasi goreng saat menginjakkan kaki di Indonesia, tepatnya di Bali untuk urusan pekerjaan selama 10 hari.

2. ExxonMobil - Brum Indonesia rilis jasa rawat mobil di rumah
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis mobil di rumah dengan pelayanan yang ditangani mekanik profesional Brum dan memakai pelumas Mobil Lubricants.

3. Apa yang terjadi bila Anda berhenti pakai bra?
Bekerja dari rumah membuat Anda bisa tampil kasual sesuka hati, termasuk memilih untuk tidak memakai bra. Lantas, sebetulnya apa yang akan terjadi bila Anda berhenti memakai bra?

4. Jauh di mata dekat di hati, kembali bermusik kala pandemi
Musik identik dengan keterlibatan banyak orang. Mulai dari proses pengerjaannya, hingga cara menikmatinya secara langsung lewat pergelaran konser yang sebelumnya lumrah dilakukan ketika pandemi COVID-19 belum melanda dunia.

5. Terbuka dengan suami, kunci lancar "multitasking" Tasya Kamila
Tasya Kamila mengutamakan komunikasi dengan suami mengenai visi dan misi keluarga kecil mereka agar bisa menjalani peran ganda sebagai istri dan ibu yang berkarier di luar rumah.

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar