Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadai, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah
Jakarta (ANTARA) - Advan merilis gawai baru untuk menjawab kebutuhan pelajar di Indonesia yang kesehariannya mengikuti pembelajaran online atau jarak jauh akibat pandemi COVID-19.

"Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadai, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah," kata CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Baca juga: Advan bantah kabar bangkrut

Ponsel entry level yang dijual seharga Rp899.000 ini dikemas dalam perangkat dengan layar berukuran 5,5 inci.

Pengguna akan mendapatkan gawai dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu memori hingga 128GB.

Advan Nasa Plus didukung baterai berkapasitas 3.000mAh dan pengeras suara yang menggunakan teknologi K Power Amplifier.

Untuk kamera, Advan membekali gawai ini dengan kamera belakang 5MP dan 0,3MP, sementara di depan terdapat sensor beresolusi 2MP.

Advan mengadakan program bundel dengan operator seluler Smartfren dan platform belajar online Kelas Pintar untuk memberikan akses gratis ke layanan reguler selama satu bulan.

Baca juga: Advan hadirkan tablet baru untuk belajar dari rumah, harga Rp1,5 juta

Baca juga: ADVAN targetkan pelajar lewat Tab 8

Baca juga: Advan perkenalkan tablet 8 inci untuk anak

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020