Jakarta (ANTARA) - Acer memperkenalkan rangkaian laptop baru yang bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

Acer Swift 3X – Tipis, Ringan, dan Performa Unggul untuk Mobilitas Swift 3X hadir dengan solusi grafis diskrit Intel®️ Iris®️ Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Menawarkan kemampuan unik dan kinerja yang bertenaga saat bepergian kepada profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Baca juga: Acer optimistis jual kursi gaming Rp299 juta

Co-COO, Acer Inc Jerry Kao dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat menyatakan, Swift 3X memiliki bobot hanya seberat 1,37 kg dengan kemampuan melibas tugas-tugas yang paling intensif dengan daya tahan hingga 17,5 jam. Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat dengan kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan.

"Dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian," katanya.

Sedangkan Acer Spin 5 merupakan laptop konvertibel layar sentuh berbobot 1,2 kg dan setipis 14,9 mm, ditujukan bagi mereka yang mencari produktivitas ekstrem.

Perangkat itu memiliki desain engsel 360 derajat yang memungkinkannya bertransformasi menjadi berbagai bentuk yang berbeda, seperti mode tablet untuk mencatat atau mode cangkang untuk mengetik, di mana keyboard hadir sedikit lebih tinggi untuk pengalaman mengetik yang ergonomis serta kinerja termal yang lebih baik.

"Spin 5 adalah pendamping yang ideal bagi para profesional yang perlu mencurahkan kreativitas mereka saat bepergian," katanya.

Sementara Spin 3 dapat diputar 360 derajat untuk mendukung produktivitas yang portabel dan ringan adalah laptop 13,3 inci dengan rasio aspek 16:10 yang menawarkan layar IPS multi-touch WQXGA (2560x1600).

Seri terakhir yakni laptop Aspire 5 memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas secara bersamaan dan ideal untuk produktivitas, layar IPS Full HD touchscreen laptop ini dikelilingi oleh bezel tipis yang memungkinkan rasio layar-ke-bodi lebih dari 80 persen.

Baca juga: Industri Esports diprediksi bangkit kembali pada era normal baru

Baca juga: Acer luncurkan laptop khusus pembuat konten kreatif

Baca juga: Predator Helios 700 dan Nitro 7 baru perkuat lini gim Acer

Pewarta: Subagyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020