Jakarta (ANTARA) - "Break the Silence: The Movie", film keempat grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 November 2020.

Pihak Trafalgar Releasing dan Big Hit Entertainment dalam keterangan tertulisnya, Jumat mengumumkan film yang tayang di 112 negara di dunia itu rencananya hadir di Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex. Penjualan tiket pra-penjualan sudah dibuka sejak Kamis (29/10).

Baca juga: BTS kembali tampil di panggung BIllboard Music Award

Baca juga: Buat lompatan besar, "Savage Love" rajai Billboard Hot 100


"Kami gembira untuk bekerja sama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran "BREAK THE SILENCE: THE MOVIE", yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh membernya. Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton," kata CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby.

Tiket film dibanderol dengan harga Rp150.000 untuk kota besar, Rp100.000 untuk kota-kota lainnya. Harga dari masing-masing kota dapat dilihat di situs bookmyshow.com atau melalui situs masing-masing bioskop.

"Break the Silence: The Movie" yang disutradarai Park Jun-soo dan diproduksi Big Hit Three Sixty, anak perusahaan Big Hit ini berkisah tentang BTS selama tur konser dunia "Love Yourself" tahun 2019 di Amerika Serikat, Eropa dan Asia, menjelajahi kisah tiap personel grup termasuk saat mereka di belakang panggung.

Ketujuh personel yakni RM, Jin, Suga, Jimin, V dan Jungkook juga akan menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Penggemar bisa menemukan penayangan terdekat dan informasi tiket di situs resmi (www.BTSincinemas.com) dan dianjurkan mendaftarkan diri untuk mendapatkan informasi terkini tentang tiket, bioskop yang berpartisipasi dan informasi lainnya.


Baca juga: BTS dinominasikan untuk ketiga kalinya di American Music Awards

Baca juga: 24kGoldn rajai Billboard Hot 100, BTS turun ke peringkat lima

Baca juga: BTS kembali berjaya di Billboard, BLACKPINK masuk lima besar

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020