Jakarta (ANTARA) - Mauricio Pochettino mengaku sudah siap kembali melatih setelah hampir setahun dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Antusiasme pelatih asal Argentina itu akan semakin meningkatkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer semakin mendapatkan tekanan di Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir, dengan United saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen Liga Premier Inggris.

Baca juga: MU sudah kontak Mauricio Pochetino untuk jadi pengganti Solskjaer
Baca juga: Sukses padukan Kane dan Son Heung-min, Mourinho puji Pochettino


Setelah membawa Spurs ke final Liga Champions, Pochettino telah dikaitkan dengan posisi pelatih di Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain. Namun, setelah enam tahun di Inggris, Pochettino nampaknya ingin kembali ke Liga Premier Inggris.

“Saya bertemu orang yang luar biasa di negara ini, budayanya yang luar biasa. Saya sedang jatuh cinta,” kata Pochettino di Sky Sports, Selasa.

“Saya selalu siap untuk terlibat dalam pertandingan lagi. Saya suka sepak bola. Itu adalah gairah saya, bukan pekerjaan saya.“

"Bukan stres saat Anda bekerja. Bukan stres untuk pergi ke tempat latihan. Bukan stres untuk mempersiapkan pertandingan. Bukan stres untuk bersaing … lihat, rambut saya masih semakin panjang!“

"Saya tidak sabar untuk terlibat dalam permainan ini lagi, saya menyukainya."

Baca juga: Penampilan buruk pemain MU bakal membuat Solksjaer dipecat
Baca juga: Paul Scholes kritik McTominay dan Fred setelah MU kalah oleh Arsenal
Baca juga: Pogba akui jadi biang keladi kekalahan Setan Merah

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020