Kemarin, Sherina Munaf menikah hingga filter Instagram PS5

id Sherina Munaf,Melaney Ricardo,Instagram,PS5,Wuling Victory,beda jenis masker,COVID-19

Kemarin, Sherina Munaf menikah hingga filter Instagram PS5

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah. ANTARA/nstagram/@baskaramahendra.

Jakarta (ANTARA) - Triawan Munaf konfirmasi Sherina dan Baskara Mahendra menikah, Melaney Ricardo ungkap pernah positif corona, filter Instagram bikin "ngibul" punya PS5, Wuling Victory resmi diluncurkan, hingga kenali beda jenis masker dan cara pakainya untuk cegah kena COVID-19, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Triawan Munaf konfirmasi Sherina dan Baskara Mahendra menikah hari ini
Penyanyi Sherina Munaf resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra, Selasa pagi.

2. Melaney Ricardo ungkap pernah positif corona
Presenter sekaligus penyiar radio Melaney Ricardo pernah didiagnosa positif virus corona, COVID-19. Dia bahkan sempat dirawat selama dua minggu di rumah sakit sejak 4 Oktober 2020.

3. Filter Instagram ini bikin Anda bisa "ngibul" punya PS5
Pengguna Instagram ramai mengunggah foto di Instagram Story dengan filter Augmented Reality (AR) yang menunjukkan kotak konsol PlayStation 5 (PS5).

4. Wuling Victory resmi diluncurkan, harga mulai dari Rp187 juta
Produsen kendaraan otomotif asal Tiongkok, Wuling resmi meluncurkan kendaraan baru yang sudah ditunggu-tunggu yakni multi purpose vehicle (MPV) Victory di China dengan harga mulai dari 12.810 dolar Amerika Serikat (setara dengan Rp187 juta).

5. Kenali beda jenis masker dan cara pakainya untuk cegah kena COVID-19
Masker kini menjadi salah satu benda wajib untuk menurunkan risiko Anda terkena COVID-19, jika dikombinasikan dengan protokol kesehatan lain yakni mencuci tangan lalu menjaga jarak dari orang lain dan tidak berkerumun.

Mengenai jenis masker sendiri, saat ini ada berbagai pilihan untuk Anda dengan sejumlah aturan khusus mencakup cara perlakuan dan pemakainya.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar