Liga Champions: Madrid kalahkan Inter 3-2

  • Rabu, 4 November 2020 06:42 WIB

Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Real Madrid Sergio Ramos (kiri) dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Madirid berhasil mengalahkan Inter 3-2. ANTARA FOTO/Reuters Juan Medina/hp.

Pesepak bola Real Madrid Sergio Ramos mengacungkan jempolnya setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Madirid berhasil mengalahkan Inter 3-2. ANTARA FOTO/Reuters Juan Medina/hp.

Pesepak bola Inter Milan Achraf Hakimi (tengah) membawa bola dan dijaga dua pesepak bola Real Madrid Casemiro dan Ferland Mendy dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Madirid berhasil mengalahkan Inter 3-2. ANTARA FOTO/Reuters Juan Medina/hp.

Pesepak bola Real Madrid Karim Benzema (kanan) menendang bola ke gawang Inter Milan yang di jaga Stefan de Vrij (kedua kanan) dan penjaga gawang Samir Handanovic (kiri) dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Madirid berhasil mengalahkan Inter 3-2. ANTARA FOTO/Reuters Juan Medina/hp.

Pesepak bola Inter Milan Stefan de Vrij (tengah) terlihat kecewa setelah pertandingan melawan Real Madrid dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Madirid berhasil mengalahkan Inter 3-2. ANTARA FOTO/Reuters Juan Medina/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait