Stray Kids janji tampil spesial untuk STAY Indonesia pada 11 November

id Stray Kids,shopee 11.11

Stray Kids janji tampil spesial untuk STAY Indonesia pada 11 November

Grup idola K-pop Stray Kids akan tampil di acara Shopee Indonesia pada 11 November 2020. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids akan tampil khusus untuk penonton khususnya para penggemar atau STAY di Indonesia pada 11 November 2020 melalui acara "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids" pukul 19.00 WIB.

Pemimpin grup, Bang Chan berjanji, grupnya yang kini menjadi duta merek Shopee siap menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial dalam acara yang akan tayang di beberapa stasiun televisi swasta yakni RCTI, MNCTV, SCTV, Indosiar, ANTV serta YouTube Shopee itu.

"Kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY Indonesia," kata dia dalam siaran persnya, Rabu.

Baca juga: Stray Kids akan tampil di acara musik Jepang untuk kali pertama

Baca juga: Penggemar K-Pop Indonesia lima besar terbanyak versi Twitter


Stray Kids nantinya menampilkan lagu-lagu populer mereka, menjawab pertanyaan yang diberikan STAY Indonesia melalui media sosial Shopee Indonesia dan bermain game interaktif.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja menuturkan, penampilan spesial Stray Kids nanti merupakan awal mula dari serangkaian inisiatif menarik yang akan mereka hadirkan untuk merangkul dan menginspirasi para pengguna e-commerce-nya.

Dia mengemukakan alasan memilih para pelantun "Back Door" itu antara lain karena segudang prestasi yang mereka torehkan sejak debut pada tahun 2018 dan representasi grup sesuai dengan karakter perusahaan tempatnya bernaung.

"Kami menghadirkan kolaborasi bersama Stray Kids, sebagai boyband K-pop yang telah mengantongi segudang prestasi sejak debut di awal tahun 2018. Kami melihat bahwa Stray Kids merupakan representasi yang sesuai dengan nilai dan karakter Shopee yang muda, kreatif, dan penuh semangat," tutur dia.

Selain Stray Kids, pada acara tersebut juga hadir penampilan dari Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah.

Baca juga: Kisah Stray Kids hadir dalam podcast Spotify For The Record

Baca juga: Hari ini hingga akhir September, berikut daftar idola K-pop "comeback"

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar