Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Seung Gi mengumumkan akan kembali bernyanyi setelah lima tahun vakum, demikian dilansir Soompi.

Lee Seung Gi akan merilis album studio ketujuh pada bulan Desember, album baru pertamanya dalam lima tahun belakangan.

Jelang perilisan album, Lee Seung Gi akan bersiap untuk comeback sebagai penyanyi dengan merilis lagu pra-rilis "Cliché Man" pada tanggal 15 November.

Lagu tersebut akan menandai kolaborasi pertamanya dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris Yoon Jong Shin, yang memproduksi lagu tersebut.

Baca juga: Lee Seung-gi rampungkan wajib militer

Lee Seung Gi terakhir kali merilis album studio pada tahun 2015, dan rilisan musik terbarunya adalah lagu "Meet Someone Like Me", yang diluncurkan pada Maret 2016 setelah wajib militernya.

Agensi Lee Seung Gi menjelaskan bahwa dia telah memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi setelah mendapat banyak perhatian saat mengcover lagu "Forbidden Love" milik Kim Kyung Ho di variety show SBS "Master in the House".

"Setelah khawatir tentang bagaimana menanggapi cinta dan dukungan penggemar yang menggebu-gebu untuk penampilannya dengan 'Forbidden Love", Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi," kata agensi Lee Seung Gi.

"Lee Seung Gi bertekad untuk memenuhi keinginan penggemarnya dan kembali dengan musik berkualitas lebih tinggi. Tolong dukung Lee Seung Gi, yang saat ini gugup dan bersemangat untuk comeback pertamanya setelah waktu yang lama sebagai penyanyi, saat dia kembali," ujar agensi tersebut melanjutkan.

Baca juga: Lee Seung-gi & Jasper Liu mampir ke Gua Jomblang hingga Prambanan


Baca juga: Lee Seung-gi & Jasper Liu jelajahi Yogyakarta & Bali di "Twogether"

Baca juga: Lee Seung-gi dan Suzy akan kembali main drama bareng
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020