Sepekan, DKI antisipasi banjir hingga buka lowongan pelacak kontak

id Berita sepekan, zona merah dki, antisipasi banjir, pemprov dki, anies baswedan, covid-19,Guru intoleran

Sepekan, DKI antisipasi banjir hingga buka lowongan pelacak kontak

Pemandangan gedung-gedung bertingkat tampak dari Petamburan, Jakarta, Selasa (28/7/2020). Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat menjadi dua daerah pertama penerima dana program Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah karena terdampak sangat besar oleh pandemi COVID-19 pada kesejahteraan dan ekonomi masyarakatnya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sepekan di awal November 2020, beragam berita terpopuler seputar Jakarta mulai dari antisipasi banjir hingga info terkini penanganan COVID-19 dapat Anda simak selengkapnya melalui tautan berikut.

Mengantisipasi "tamu tak diundang"

Simak cara Provinsi DKI Jakarta bersiap menangani banjir. Klik tautan judul di atas.

Wagub DKI minta Disdik kenakan sanksi oknum guru SMA 58 yang intoleran

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengenakan sanksi terhadap oknum Guru SMAN 58 yang intoleran.

DKI Jakarta buka lowongan 1.545 pelacak kontak

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengisi kebutuhan 1.545 petugas pelacak kontak dan 10 manajer data dalam usaha penanggulangan pandemi COVID-19.

Dana PEN DKI Jakarta untuk biayai enam proyek infrastruktur

Dana Pemulihan Ekonomi Nasional pinjaman Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari PT SMF untuk membiayai enam proyek infrastruktur termasuk Taman Ismail Marzuki (TIM) dan Jakarta International Stadium (JIS).

Tak ada lagi zona merah di DKI, namun pandemi belum terkendali

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan tidak ada lagi zona merah COVID-19, namun pandemi di Ibu Kota belum terkendali.


Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar