Open ship KRI Bima Suci di Natuna

  • Jumat, 13 November 2020 16:01 WIB

Pengunjung melintasi anjungan kapal dalam kegiatan 'open ship' KRI Bima Suci yang bersandar di Dermaga TNI AL Faslabuh, Selat Lampa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (13/11/2020). Open Ship yang digelar untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada masyarakat tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, termasuk pengunjung harus melakukan 'rapid test,' untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Bintara Utama Serka Bah Umar Sabat (keempat kiri) menyampaikan informasi kepada para siswa peserta 'open ship' KRI Bima Suci yang bersandar di Dermaga TNI AL Faslabuh, Selat Lampa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (13/11/2020). Open Ship yang digelar untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada masyarakat tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, termasuk pengunjung harus melakukan 'rapid test,' untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Sejumlah pengunjung mengikuti kegiatan 'open ship' KRI Bima Suci yang bersandar di Dermaga TNI AL Faslabuh, Selat Lampa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (13/11/2020). Open Ship yang digelar untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada masyarakat tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, termasuk pengunjung harus melakukan 'rapid test,' untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait