Jakarta (ANTARA) - Aktris Amber Heard mengungkapkan dirinya akan kembali mengulangi perannya sebagai Mera di film "Aquaman 2", menyusul banyaknya spekulasi tentang peran Heard di sekuel itu dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya sangat bersemangat dengan banyaknya cinta dan apresiasi penggemar yang diperoleh 'Aquaman', dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, dan itu berarti kami akan kembali," kata Heard kepada Entertainment Weekly, Jumat.

Baca juga: Usai sidang, Amber Heard: Amat menyakitkan ungkit hubungan yang hancur

Baca juga: Amber Heard tuduh Johnny Depp memukulinya saat ulang tahun


"Saya sangat bersemangat untuk kembali memerankan itu (Mera)," ujarnya menambahkan. Heard pun mengungkapkan bahwa produksi diharapkan akan berlangsung sekitar tahun 2021.

Namun, di sisi lain, "Aquaman 2" belum secara resmi mendapat lampu hijau oleh Warner Bros, pun dengan daftar pemain hingga tanggal produksi dan rilis bioskopnya.

Sebelumnya, banyak laporan yang belum dikonfirmasi dan rumor yang bermunculan, terkait Heard akan kembali ke dalam semesta DC Comics. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa aktris tersebut tidak mungkin kembali sebagai Mera di sekuel "Aquaman".

Mungkin bukan kebetulan bahwa rumor terus bermunculan, terlebih ia dan Johnny Depp sedang terlibat kasus hukum, yakni persidangan pencemaran nama baik Depp terhadap sebuah surat kabar Inggris.

Baca juga: Johnny Depp kalah di pengadilan London melawan The Sun

Baca juga: Pengacara Johnny Depp ungkap bukti kekerasan Amber Heard pada adiknya


Depp menggugat surat kabar The Sun atas klaimnya bahwa aktor itu melakukan pelecehan terhadap Heard selama pernikahan mereka di tahun 2015.

Pada bulan Januari, mencuat rekaman audio di mana Heard mengaku "memukul" Depp. Tetapi awal bulan ini, seorang hakim menolak klaim Depp, memutuskan bahwa tuduhan surat kabar terhadap Depp "secara substansial benar."

Depp telah mempertahankan ketidakbersalahannya dan mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Setelah vonis The Sun pekan lalu, Warner Bros meminta Depp mundur dari franchise "Fantastic Beasts". Aktor "Hannibal", Mads Mikkelsen, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran penyihir Gellert Grindelwald itu.

Sementara, Depp dikabarkan masih mendapatkan bayaran untuk "Fantastic Beasts 3" yang akan datang, meski hanya syuting satu adegan.

Baca juga: Mads Mikkelsen geser Johnny Depp di "Fantastic Beasts"?

Baca juga: "Fantastic Beasts 3" umumkan tanggal rilis baru

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020