Kemarin, belasan tahanan Jayapura kabur hingga penambahan struktur KPK

id Berita hukum menarik kemarin

Kemarin, belasan tahanan Jayapura kabur hingga penambahan struktur KPK

Ilustrasi. KPK. ANTARA.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (18/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari belasan tahanan Polresta Jayapura kabur hingga penambahan struktur baru di KPK dinilai sesuai dengan strategi pemberantasan korupsi.

1. Belasan tahanan Polresta Jayapura kabur, jebol jendela penjara

Jayapura (ANTARA) - Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas membenarkan sebanyak 14 tahanan pihaknya telah melarikan diri dengan membobol jendela ruang tahanan di lantai dua.

Selengkapnya di sini

2. Wapres: Perlu strategi baru atasi kekerasan terhadap perempuan

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan Komisi Nasional (Komnas) Perempuan perlu menggunakan strategi baru dengan melibatkan pemerintah daerah untuk mengatasi dan menekan kasus kekerasan terhadap perempuan.

Selengkapnya di sini

3. KPK: Penambahan struktur baru sesuai strategi pemberantasan korupsi

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengaku penambahan struktur baru sudah sesuai dengan strategi pemberantasan korupsi yang sedang dijalani KPK saat ini.

Selengkapnya di sini

4. Saksi sebut menantu Nurhadi punya kredit macet Rp97 miliar di Bukopin

Jakarta (ANTARA) - Rezky Herbianto, menantu mantan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi, disebut mempunyai kredit macet sekitar Rp97,8 miliar di Bank Bukopin.

Selengkapnya di sini

5. Polisi akan periksa Ridwan Kamil-Ade Yasin terkait acara Rizieq Shihab

Bandung (ANTARA) - Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin akan diperiksa terkait kegiatan Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, yang menyebabkan kerumunan massa.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar