Toyota segarkan Camry Hybrid 2021 untuk pasar Eropa

id toyota camry,toyota, camry hybrid

Toyota segarkan Camry Hybrid 2021 untuk pasar Eropa

Toyota Camry Hybrid Eropa 2021 (ANTARA/Toyota Eropa)

Jakarta (ANTARA) - Toyota memberikan penyegaran pada Camry Hybrid 2020 yang dipasarkan di Eropa, berupa tampilan eksterior maupun interior yang ditambah fitur infotainment terkini.

Perubahan yang signifikan datang dari bagian depan yang didesain ulang meliputi bumper dengan tampilan baru. Gril bagian bawah yang berwarna hitam atau abu-abu gelap, kini memanjang lebih jauh ke samping yang membuat Camry 2021 terlihat lebih lebar.

Toyota juga menambahkan velg baru yakni 17 dan 18 inci bersama dengan lapisan cat deep metal grey serta lampu belakang LED dengan warna berbeda.

Dikutip dari laman resmi Toyota Eropa, Selasa, Camry Hybrid 2021 hadir dengan tampilan infotainment floating layar sentuh sebesar 9 inci dengan posisi yang lebih tinggi di dasbor untuk meningkatkan kesan ergonomis.

Sistem baru itu memakai tombol fisik dan dial untuk penggunaan yang lebih mudah dalam semua kondisi berkendara dan menampilkan perangkat lunak yang lebih cepat dan respons layar yang lebih baik, serta sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Pelanggan Camry Hybrid 2021 di Eropa akan mendapatkan dua opsi jok kulit kelas premium, seperti Beige atau Black. Pelapis kulit baru juga hadir dengan perforasi pola herringbone untuk memberikan ventilasi pada kursi.

Baca juga: Turanza T005A dipercayai sebagai ban original Toyota All New Camry

Baca juga: Toyota luncurkan All New Camry, diklaim lebih mewah dan agresif
Toyota Camry Hybrid Eropa 2021 (ANTARA/Toyota Eropa)

Jok yang menggunakan balutan kulit berkelir hitam dengan sisipan kain juga menjadi opsi baru untuk sedan itu. Sedangkan dasbor juga dipoles dengan pola baru Black Engineered Wood dan Titanium Line.

Toyota Camry Hybrid 2021 hadir dengan Toyota Safety Sense versi terbaru. Ada juga Emergency Steering Assist dan Intersection Turn Assistance, serta Intelligent Adaptive Cruise Control yang bekerja sama dengan Road Sign Assist dan Lane Trace Assist yang ditingkatkan.

Kendati demikian, pada dapur pacu mobil ini masih menggunakan basis yang lama, yakni powertrain elektrifikasi Camry Hybrid, yang terdiri dari 2.5 liter empat silinder dan motor listrik dan menghasilkan tenaga 215 HP (218 PS).

Baca juga: Hyundai Genesis G70 bersolek dengan wajah baru

Baca juga: Rayakan hari jadi ke-40, Toyota Camry hadir serba hitam

Baca juga: Sedan dan city car baru 2019: Camry, Accord sampai Baleno

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar