Jakarta (ANTARA) - E-commerce Blibli membuktikan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menyabet 12 penghargaan dan menyandang predikat The Best Contact Center Indonesia 2020 dalam Indonesia Contact Center Awards (ICCA) 2020.

Blibli dalam siaran pers, Selasa, mengumumkan bahwa mereka menjadi satu-satunya perusahaan berbasis digital yang masuk ke dalam lima besar penerima penghargaan Indonesia Contact Center Awards (ICCA) 2020.

Penghargaan diserahkan oleh Chairman Indonesia Contact Center Association, Andi Anugrah kepada VP Customer Experience Blibli, Shanty Cantya Ma'Mun, di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta.

Adapun 12 penghargaan itu terbagi dalam lima Platinum Awards antara lain The Best Inbound Team Leader, The Best Agent English, The Best Technology Innovation, The Best Employee Engagement dan The Best People Development.

Mereka juga mendapat lima predikat Gold Awards antara lain The Best Trainer, The Best Supervisor, The Best Digital Media, The Best Customer Experience dan The Best Operations.

Sedangkan dua penghargaan lainnya untuk melengkapi 12 penghargaan yang diterima Blibli adalah satu Silver Awards dan satu Bronze Awards.


Baca juga: Intip promo dan diskon festival belanja "online" 11.11

Baca juga: NIKI jadi brand ambassador Blibli

Baca juga: Berhemat di tengah pandemi COVID-19 kini bisa lewat aplikasi

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020